Tanya Jawab Fiforlif Jangan Membeli Fiforlif sebelum Anda Memahami Semua Hal tentang Fiforlif

Silakan Anda baca pertanyaan dan jawaban yang sering muncul berikut ini. Bila masih ada yang ditanyakan, silakan kontak kami.

Dalam kesempatan ini perkenankan kami untuk mengulas sedikit tentang Mengapa Fiforlif, bagaimana cara kerjanya, apa saja kandungannya, legalitasnya, yang kami kemas dalam bentuk pertanyaan dan jawaban yang sering muncul. Mohon dibaca seksama agar produk ini bisa bermanfaat maksimal untuk Anda.

1. Mengapa Perlu Minum Fiforlif?

Usus manusia adalah salah satu sumber utama penyebab timbulnya berbagai macam penyakit. Apalagi di zaman sekarang, rata-rata usus manusia sudah terkontaminasi bahan-bahan makanan berpengawet, perwarna, junkfood dll. Bahkan banyak pula zat-zat yang tidak diketahui masuk bersama makanan.

Kabar buruknya, itu semua terakumulasi sejak kanan-kanak hingga dewasa.

Banyak penelitan menunjukkan, orang-orang yang mengaku sehat rupanya setelah diperiksa di dalam ususnya ternyata banyak mengandung/mengendap kotoran dan toksin yang berpotensi menjadi sumber penyakit, seperti: sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, nafas bau, kepanasan, kembung, penyakit pinggang, penyakit hati dll.

Tumpukan lemak, toksin, zat-zat berbahaya yang masuk di tubuh, seperti minyak yang sudah beberapa kali penggorengan, pewarna makanan, zat pengawet, asap kendaraan dll, dalam prosesnya ternyata tidak terbuang sempurna. Semua racun itu ternyata menempel dalam lipatan-lipatan usus (panjangnya bisa sampai 18 meter) yang sulit dibuang hanya dengan BAB rutin biasa.

Anda bisa membayangkan kondisi tersebut bila sudah mengendap bertahun-tahun. Semua toksin itu bisa menjadi sumber penyakit, sebab nutrisi yang masuk ke dalam tubuh tidak bisa diserap secara sempurna.

Klik di sini UNTUK TANYA JAWAB FIFORLIF LEBIH LENGKAP